selamat datang

cara berbuat kebaikan

Cara berbuat kebaikan :

1. Menolong / membantu orang lain

menolong orang lain sama saja kita berbuat kebaikan. dengan menolong orang, kita dapat dibantu juga dengan orang lain ketika kita sedang dalam kesusahan. misalkan, ketika teman kita sedang ada masalah, kita dapat membantu nya dengan membantu memecahkan masalahnya ataupun menasihatinya. 

2. Saling berbagi

ketika kita punya makanan lebih ataupun yang lainnya, kita harus saling berbagi kepada teman. apalagi, kalau teman kita sedang dalam kesusahan. contohnya, ketika teman kita di sekolah tidak membawa bekal ataupun tidak membawa uang jajan, kita dapat menawarkan untuk makan bareng bersama kita. dengan kita menolongnya, ketika kita sedang dalam posisi seperti teman kita, kita mungkin dapat di bantu juga oleh teman kita.

     Maka dari itu, mulailah dari sekarang untuk selalu berbuat kebaikan. dengan kita berbuat baik, kita selalu dapat bantuan darimana saja ketika kita dalam kesusahan. ^-^

1 komentar:

  1. If you're looking to lose weight then you absolutely need to get on this brand new personalized keto plan.

    To design this service, licensed nutritionists, fitness trainers, and professional chefs have united to develop keto meal plans that are powerful, convenient, money-efficient, and enjoyable.

    From their launch in early 2019, hundreds of people have already transformed their figure and health with the benefits a professional keto plan can offer.

    Speaking of benefits; in this link, you'll discover 8 scientifically-proven ones offered by the keto plan.

    BalasHapus

Memahami Peran dan Tantangan Pemulung di Masyarakat Modern

Pemulung, atau sering disebut sebagai pengumpul barang bekas, memegang peran penting dalam ekosistem sosial dan lingkungan. Meskipun pekerja...